Obat Buerger Tradisional

Informasi obat buerger tradisional dengan menggunakan teripang laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat bagi kesehatan.

buergePenyakit Buerger adalah kondisi medis jarang yang ditandai dengan adanya ulkus pada jari-jari tangan dan jari-jari kaki, yang disertai dengan perasaan nyeri pada tangan dan kaki. Hal ini merupakan akibat dari peradangan arteri-arteri dan vena-vena pada lengan dan tungkai yang menyebabkan pembengkakan pembuluh-pembuluh darah pada tempat-tempat tersebut. Meningkatkan risiko tersumbatnya pembuluh-pembuluh darah ini oleh gumpalan darah yang dapat menghentikan suplai darah ke tangan dan kaki, yang dengan cepat dapat menyebabkan infeksi dan gangren. Penyakit Buerger seringkali ditemukan pada pria dengan usia antara 20 dan 40 tahun yang juga merupakan perokok berat.

Penyebab Penyakit Buerger

Penyebab penyakit ini belum diketahui secara jelas. Penyakit ini sering diderita pria dewasa muda hingga usia pertengahan (20-40 tahun) terutama pada laki-laki yang memiliki riwayat perokok berat. Dan karena penyakit ini jarang ditemukan pada bukan perokok, oleh sebab itu merokok merupakan suatu faktor penyebab timbulnya penyakit ini. Penggunaan maupun dampak dari tembakau berperan penting dalam mengawali serta berkembangnya penyakit tersebut. Hampir sama dengan penyakit autoimune lainnya, Buerger Disease dapat memiliki sebuah predisposisi genetik tanpa penyebab mutasi gen secara langsung. Sebagian besar peneliti mencurigai bahwa penyakit imun adalah suatu endarteritis yang dimediasi sistem imun (Benvie, 2009).

Gejala Penyakit Buerger

  • Diawali dengan perasaan ngilu pada pembuluh darah yang terkena dan kalau kita sentuh pembuluh darahnya terasa keras (serangan umumnya hanya mengenai beberapa centimeter dari pembuluh darah).
  • Pembuluh darah yang terserang tadi berubah menjadi kecil, rasa sakitnya hilang. Serangan beralih tempat ke pembuluh darah yang lain dan mengalami hal yang sama : sakit, keras dan mengecil.
  • Kejadian itu berlanjut terus jika penderita tetap merokok yang lama kelamaan pembuluh darah yang tadinya kelihatan menonjol pada bagian tubuh (terutama tangan dan kaki) secara perlahan mengecil dan itu bisa terjadi pada semua pembuluh darah.
  • Semakin lama banyak pembuluh darah yang mengecil sehingga keperluan tubuh dibagian tertentu seperti zat makanan, oksigen dll. Akibatnya sebagian jaringan menjadi rusak dan mati atau disebut juga timbul luka yang kadang-kadang tanpa sebab tanpa sebab. Bedanya luka karena penyakit ini warnanya hitam.
  • Luka, tetapi bukan luka biasa. Luka ini sukar sekali untuk disembuhkan dan yang pastinya rasa sakit yang terus menerus. Akibatnya segala aktifitas bahkan istirahat (tidur) ikut terganggu.
  • Luka secara perlahan semakin membesar dan rasa sakit semakin hebat

Obat Buerger Tradisional Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

jelly gamatUntuk mengobati penyakit buerger anda, kami menyarankan anda untuk mengobatinya dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan alami teripang emas, yang mana teripang emas ini memiliki banyak kandungan yang sangat bagus untuk mengobati berbagai penyakit, salah satunya mengobati penyakit buerger.

Manfaat Teripang Emas Sebagai Bahan Utama Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Untuk Mengobati Buerger

teripangTeripang emas merupakan hewan laut yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Dimana kemampuan dalam gamapeptide ini adalah untuk mencegah inflamasi / peradangan, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah sehingga sangat bagus untuk mengobati penyakit buerger. Teripang emas ini mempunyai kandungan gizi yang sangat lengkap seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6,9 dan Asam Amino. Semua kandungan tersebut bersatupadu untuk menumpaskan penyebab penyakit seperti penyakit Buerger, diabetes dan luka diabetes dan berbagai penyakit lainnya baik kronis maupun non-kronis. Di dalam teripang emas  juga terdapat kandungan Asam Amino dan kolagen yang mempunyai sifat Cell Growth Factory(regenerasi sel) . Menurut penelitian terbukti bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat kembali. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial ampuh memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat mujarab dalam melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Begitu luar biasanya kandungan yang ada didalam teripang emas sebagai bahan utama dari obat herbal Jelly Gamat Gold G ini, oleh karena itulah kami menyarankannya untuk mengobati penyakit buerger anda. Jadi jika anda ingin mengobati penyakit buerger, obatilah dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G, anda bisa smskan pemesananya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

format jgc newUntuk informasi lebih lengkap anda bisa menghubungi Nomor 0812.2442.9800 atau PIN BB 2A98D7E6

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

by.obathipertiroid.gov7.net/